puisi

Posted: April 18, 2012 in Uncategorized

Gambar

Kerinduan Tak Bertepi

Waktu terus berlalu mengingatkanku akan … [Read more…]

Towards The Sunset

 

berpeluh, tak mengeluh sakit, tak … [Read more…]

 

Maaf dan Ampuni aku

TUHAN, Aku hanya ingin maaf dan ampunan … [Read more…]

Jika Malam ini Aku

TUHAN, Jika malam ini merupakan malam … [Read more…]

 

Janji Dalam Do’a

 

Di tengah rintik hujan aku terdiam … [Read more…]

Maafkan aku bila telah melukai perasaanmu

Maafkan aku abang….tiada pernah aku … [Read more…]

Cinta yang Sederhana

 

aku ingin mencintaimu dengan … [Read more…]

 

Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki

tak terasa waktu telah berlalu… tak … [Read more…]

Diatas Sajadah Cinta Kuberdoa Untukmu

Ya ALLAH…diatas hamparan sajadah ku … [Read more…]

Melepasmu adalah Pilihan Terbaik BagikuAku tak sanggup, aku tak sanggup … [Read more…]

Puisi Untukmu

Di ruang kesunyian di depan sebuah meja … [Read more…]

Kau Bidadariku..

kau bidadariku.. hanya keindahan yang … [Read more…]

Kenangan dalam secarik kertas

Keterbtasan perasaan tersekat dalam … [Read more…]

Maafkan Aku Sayang 

Mungkin Butuh Waktu MemaafkankuDari … [Read more…]

Seperti Malaikat

Taukah apa yang aku benci? Saat ia tak … [Read more…]

Read more: Puisi – Kumpulan puisi terbaru dan terlengkap

Komentar ditutup.